25-10-2014
18:54
Hai, Hai! Kembali lagi gue nge posting disini ^^
Kemarin gue sempet gak update karena ada acara sekolah yang memungkinkan gue harus nginep di sekolah -_-
So, untuk postingan kali ini, gue bukan mau cerita, tapi mau curhat dan menanyakan solusi nya kepada kalian kalian yang care sama gue #ecie
Jadi gini,,
Gue itu lagi suka sama seseorang.
Nah, gue itu bingung..
Gue mau ngungkapin perasaan gue atau gak usah aja..
Sebenernya gue pengen bilang ke orang nya..
Tapi gue trauma..
Dulu pernah gue suka sama orng lain (dulunya sih sahabat gue + deket banget),
gue bilang ke dia perasaan gue sebenernya ke dia,
eh setelah gue bilang,, gue nya malah di jahuin dan ketemu aja gak pernah nyapa..
Dan sekarang gue takut kejadian kek gitu terulang lagi :(
Plss give me ur solution!
-THANKYOU-
LilingTan's Tiny World (´⌣`ʃƪ)
Sabtu, 25 Oktober 2014
Kamis, 23 Oktober 2014
i'msosorrymom.
23-10-2014
18:46
Hari ini, hari dimana gue nerima rapot tengah semester.
Gue dengan otak yang pas pas an ini, jujur aja deg deg an banget dengan hasil nilai rapot gue..
Tadi sore, mama gue yang ngambilin rapot sisipan gue..
Gue udah ngira,
pasti nilai gue jelek banget dan mama gue bakalan marah besar..
Tadi gue sih pasrah aja kalau mama gue marah marah gak karuan..
Gue sama sahabat gue nungguin mama gue sampe selesai ngambil rapot di halaman sekolah
Gue nunggu sekitar 20 menitan..
Setelah itu,, gue liat mama gue keluar kelas
Dengan wajah tanpa dosa, gue pura pura gak ngeliat mama gue
Jujur aja gue takut banget dimarahi mama gue..
Terus mama gue nyamperin gue dan bilang
"Ling, nilai rapotmu gak terlalu jelek jelek banget.. Ada sedikit yang gak tuntas.. Belajar lagi ya.."
YATUHANNNN.... NGAPAIN GUE NUNGGU IN MAMA GUE SAMPEK MERINDING MEERINDING TAPI TERNYATA MAMA GUE CUMA BILANG GITU ._.
Tapi, sebenernya gue merasa bersalah juga sama mama gue..
So, i'm so sorry mom..
-SEKIAN TERIMAKASEH-
18:46
Hari ini, hari dimana gue nerima rapot tengah semester.
Gue dengan otak yang pas pas an ini, jujur aja deg deg an banget dengan hasil nilai rapot gue..
Tadi sore, mama gue yang ngambilin rapot sisipan gue..
Gue udah ngira,
pasti nilai gue jelek banget dan mama gue bakalan marah besar..
Tadi gue sih pasrah aja kalau mama gue marah marah gak karuan..
Gue sama sahabat gue nungguin mama gue sampe selesai ngambil rapot di halaman sekolah
Gue nunggu sekitar 20 menitan..
Setelah itu,, gue liat mama gue keluar kelas
Dengan wajah tanpa dosa, gue pura pura gak ngeliat mama gue
Jujur aja gue takut banget dimarahi mama gue..
Terus mama gue nyamperin gue dan bilang
"Ling, nilai rapotmu gak terlalu jelek jelek banget.. Ada sedikit yang gak tuntas.. Belajar lagi ya.."
YATUHANNNN.... NGAPAIN GUE NUNGGU IN MAMA GUE SAMPEK MERINDING MEERINDING TAPI TERNYATA MAMA GUE CUMA BILANG GITU ._.
Tapi, sebenernya gue merasa bersalah juga sama mama gue..
So, i'm so sorry mom..
-SEKIAN TERIMAKASEH-
Rabu, 22 Oktober 2014
Life is an adventure! (Music In Ma Mind)
22-10-2014
19:03
Hari ini, gak seburuk hari kemarin..
Hari ini dilalui dengan hati yang kalemm.. #eciee
Tadi sih pelajarannya cuman b.inggris, penjaskes, pkn, sama seni budaya..
Jadi santai santai aja..
Penjaskes sih gak begitu membosankan seperti biasanya, soalnya tadi olahraganya basket..
Jadi agak-agak enjoy lah..
PKn apalagi, gurunya pergi.. Jadi anggep aja tadi PKn itu JamKos
Nah tiba saatnya pelajaran SenBud..
Hari ini SenBud pelajarannya gitar..
Gue sendiri sih tertarik banget sama yang namanya musik..
Apalagi gue pengen banget bisa main gitar
Keliatannya keren banget kalo orang bisa nyanyi sambil main gitar..
Tapi... Disaat gue lagi niat niat nya pengen belajar gitar..
Gue punya dua kekurangan..
Kesatu........
Gue gak punya gitar :(
(Gue udah berkali kali minta mama gue, tapi mama gue bilang
"Ngapain beli gitar? Gitar itu gak penting buat kamu")
Mama gue dari dulu gak bisa ngertiin kalo gue suka musik -_-
Kedua.......
Gue gak punya guru yang pro banget buat ngajarin gue
Gue pengen banget les gitar, tapi mama gue gak ngijinin :<
kapan gue bisa sukses cobak -_-
Jadi intinya:
"DISAAT GUE PUNYA KEMAUAN, PASTI GODA-AN-NYA BUANYAK"
-Sekian Terimakaseh-
19:03
Hari ini, gak seburuk hari kemarin..
Hari ini dilalui dengan hati yang kalemm.. #eciee
Tadi sih pelajarannya cuman b.inggris, penjaskes, pkn, sama seni budaya..
Jadi santai santai aja..
Penjaskes sih gak begitu membosankan seperti biasanya, soalnya tadi olahraganya basket..
Jadi agak-agak enjoy lah..
PKn apalagi, gurunya pergi.. Jadi anggep aja tadi PKn itu JamKos
Nah tiba saatnya pelajaran SenBud..
Hari ini SenBud pelajarannya gitar..
Gue sendiri sih tertarik banget sama yang namanya musik..
Apalagi gue pengen banget bisa main gitar
Keliatannya keren banget kalo orang bisa nyanyi sambil main gitar..
Tapi... Disaat gue lagi niat niat nya pengen belajar gitar..
Gue punya dua kekurangan..
Kesatu........
Gue gak punya gitar :(
(Gue udah berkali kali minta mama gue, tapi mama gue bilang
"Ngapain beli gitar? Gitar itu gak penting buat kamu")
Mama gue dari dulu gak bisa ngertiin kalo gue suka musik -_-
Kedua.......
Gue gak punya guru yang pro banget buat ngajarin gue
Gue pengen banget les gitar, tapi mama gue gak ngijinin :<
kapan gue bisa sukses cobak -_-
Jadi intinya:
"DISAAT GUE PUNYA KEMAUAN, PASTI GODA-AN-NYA BUANYAK"
-Sekian Terimakaseh-
Selasa, 21 Oktober 2014
Bad Day Like A Bullsht
21-10-2014
15:37
Hari ini hari selasa kan? Seperti hari selasa biasanya,gue ke sekolah, dan dengan terpaksa mengikuti pelajaran pelajaran yang like a bullsht. Hari ini tuh pelajarannya ada IPA, B.Jawa, Mat, B.Inggris.
Pas pagi pagi, baru aja gue dateng ke sekolah, belum duduk juga.. Tiba tiba temen gue (sebut aja si Cungkring) udah marah-marah gak karuan
"eh ling, kamu bawa bahan praktikum?"
"enggak lah.. kamu gak nyuruh"
"ndoh.. aku udah ngirim bahan bahan e di twitter!!"
"apa e seh? paling direct message mu ndak masuk"
"kamu gak buka twitter paling!"
"buka yo -_- tiap hari malah!!"
mendadak semangat belajar gue langsung turun dr 100% jadi 80%
Pelajaran selanjutnya sih aman aman aja. Pelajaran B.Jawa dan gurunya lagi sakit, jaadi cuman santai santai aja...
Setelah bersantai santai ria,tiba saat nya pelajaran yang paling gue benci di mulai.. tentu aja, MATEMATIKA! Tadi tuh ulangan Matematika tentang Persamaan Garis Lurus.. Jujur aja sih gue belajar, tapi belajar gak belajar, pasti ujung ujung nya nilai gue do,re,mi,fa,sol -_-
Tadi soal pertama ulangan gue sih masih aman aman aja, gue sempet bilang "gampang banget soalnya".. Soal kedua, juga still aman.. Ehh,, pas liat no 3, aduhhh gue gangerti apa apa ._. , no 4, no 5, no 6 juga -____________-
gue mau nyontek, temen gue (sebut aja Conan) nutupin kertas ulangannya
gue mau buka buku, takut ketauan..
gue mau alasan ke kamar mandi buat liat buku, takut tuh guru curiga
yaudah, gue ngerjain no 3-6 dengan sistim ngarang indah ^^
Dan pelajaran mat pun akhirnya berakhir, giliran pelajaran bahasa inggris..
Nah, hari ini kelas gue lagi ada di sistim "double exam".. Jadi, hri ini ada dua ulangan, dan kebetulan pelajaran mat sama inggris..
Gue sih jujur aja gak belajar inggris.. Gue lebih mentingin ke belajar mat kemarin malem..
Nah, bahan ulangan inggrisnya itu gak gampang saudara saudara -_-
Gue harus hapalin 16 Tenses '-'
yang bener aja, otak lemot kyk gue ini harus ngapalin 16 tenses beserta arti, pattern, sama contohnya..
sekejap otak gue pasti kuota nya habis (sebut aja error)
yaudah, gue sih santai aja, soalnya nilai inggris gue yang dulu, lumayan bagus dan gak ada yang di remidial
paling paling nanti di rapot yang jelek cuma nilai ulangan yang ini..
Tapi, yang paling gue gak nyangka, td ternyata banyak juga anak anak yang gak bisa di ulangan kali ini ._.
temen sebangku gue yang katanya sih anak paling pinter di kelas gue (sebut saja conan) aja gak bisa -_-
Terus tadi itu kayak bukan ulangan..
Kelas rame, malah guyon guyonan, dan gak diperhatiin sama gurunya..
yaudahlah, sekelas semuanya mungkin ikut remidial test ...
-Sekian postingan hari ini & Good Bye-
15:37
Hari ini hari selasa kan? Seperti hari selasa biasanya,gue ke sekolah, dan dengan terpaksa mengikuti pelajaran pelajaran yang like a bullsht. Hari ini tuh pelajarannya ada IPA, B.Jawa, Mat, B.Inggris.
Pas pagi pagi, baru aja gue dateng ke sekolah, belum duduk juga.. Tiba tiba temen gue (sebut aja si Cungkring) udah marah-marah gak karuan
"eh ling, kamu bawa bahan praktikum?"
"enggak lah.. kamu gak nyuruh"
"ndoh.. aku udah ngirim bahan bahan e di twitter!!"
"apa e seh? paling direct message mu ndak masuk"
"kamu gak buka twitter paling!"
"buka yo -_- tiap hari malah!!"
mendadak semangat belajar gue langsung turun dr 100% jadi 80%
Pelajaran selanjutnya sih aman aman aja. Pelajaran B.Jawa dan gurunya lagi sakit, jaadi cuman santai santai aja...
Setelah bersantai santai ria,tiba saat nya pelajaran yang paling gue benci di mulai.. tentu aja, MATEMATIKA! Tadi tuh ulangan Matematika tentang Persamaan Garis Lurus.. Jujur aja sih gue belajar, tapi belajar gak belajar, pasti ujung ujung nya nilai gue do,re,mi,fa,sol -_-
Tadi soal pertama ulangan gue sih masih aman aman aja, gue sempet bilang "gampang banget soalnya".. Soal kedua, juga still aman.. Ehh,, pas liat no 3, aduhhh gue gangerti apa apa ._. , no 4, no 5, no 6 juga -____________-
gue mau nyontek, temen gue (sebut aja Conan) nutupin kertas ulangannya
gue mau buka buku, takut ketauan..
gue mau alasan ke kamar mandi buat liat buku, takut tuh guru curiga
yaudah, gue ngerjain no 3-6 dengan sistim ngarang indah ^^
Dan pelajaran mat pun akhirnya berakhir, giliran pelajaran bahasa inggris..
Nah, hari ini kelas gue lagi ada di sistim "double exam".. Jadi, hri ini ada dua ulangan, dan kebetulan pelajaran mat sama inggris..
Gue sih jujur aja gak belajar inggris.. Gue lebih mentingin ke belajar mat kemarin malem..
Nah, bahan ulangan inggrisnya itu gak gampang saudara saudara -_-
Gue harus hapalin 16 Tenses '-'
yang bener aja, otak lemot kyk gue ini harus ngapalin 16 tenses beserta arti, pattern, sama contohnya..
sekejap otak gue pasti kuota nya habis (sebut aja error)
yaudah, gue sih santai aja, soalnya nilai inggris gue yang dulu, lumayan bagus dan gak ada yang di remidial
paling paling nanti di rapot yang jelek cuma nilai ulangan yang ini..
Tapi, yang paling gue gak nyangka, td ternyata banyak juga anak anak yang gak bisa di ulangan kali ini ._.
temen sebangku gue yang katanya sih anak paling pinter di kelas gue (sebut saja conan) aja gak bisa -_-
Terus tadi itu kayak bukan ulangan..
Kelas rame, malah guyon guyonan, dan gak diperhatiin sama gurunya..
yaudahlah, sekelas semuanya mungkin ikut remidial test ...
-Sekian postingan hari ini & Good Bye-
Senin, 20 Oktober 2014
First Post ^.^ #UhYeah
Hello!! Ini
postingan pertama gue di blog ini.. Di postingan pertama gue ini, gue lebih ke
perkenalan diri gue dulu ye..
Happy
Reading! Jangan lupa tinggalkan comment! Kalau ada pertanyaan, tanya aja! Kalau
gak mau baca ya sudah :v
1.
What is your full name?
Liling Hosana Tanutama
2.
What is your Japanese and Korean name?
Japan :
Tachibana Haruka ; Korean : Baek Yong Hee (Baekhi)
3.
What is your nickname?
Liling
4.
Nama sewaktu kecil?
Lontong ,
Nonik, long-long (?)
5.
Tanggal lahir?
04 Januari
2001
6.
Tempat lahir?
Surabaya
7.
Zodiack?
Capricorn
8.
Pekerjaan?
Murid
(maunya apa lagi cobak ._.)
9.
Sekolahmu dimana?
Maria Fatima
Catholic Junior High School
10.
Penjurusan?
- [Ilmu
Ke-Korea-an *joke* #abaikan]
11.
Kenapa pilih itu?
-
[Karna suka Korea lah -_- masa suka Madura.. *joke* #abaikan]
12.
Jabatan di sekolah?
Pengurus
Mading kelas *sangat tdk berguna*
13.
Pelajaran favorite?
English,
English, and English ♥♥
14.
Apa makanan favorite?
Ramyun buatan mama, Nasi goreng buatan mama, Rawon buatan mama, dll
pokonya buatan mama *lama lama, mama gue yang gue makan*
15.
Warna favorite?
Pink Tua, Pink Sedang, Pink Muda -_- PINK WORLD!
16.
Minuman favorite?
Air Peceren (?) #eh
17.
Angka favorite?
88, 34
18.
Hari favorite?
Minggu
19.
Kenapa suka hari itu?
Karena di hari Minggu gue gak perlu capek capek sekolah, cukup ke
gereja, ketemu temen” sama cece”& koko”, nyanyi”, dengerin firman Tuhan,
terus pulang -_- dr pd di sekolah, gue disiksa. Sakite iku ndek kene *nunjuk
kelek*
20.
Tempat favorite?
Gereja
21.
Kenapa suka tempat itu?
*lihat nomer 19*
22.
Binatang favorite?
Semut -_- #eh
23.
Berapa jumlah binatang yg dipelihara sekarang?
Gak bisa di itubg
24.
Apa aja?
Semut, Lalat, Kecoak, Tikus,Ulat tanah, Ikan yg tak tw jumlahnya,
belalang, Ulat bulu, dan masih banyak lagi
25.
Kalo ada namanya siapa?
Maaf. Belum pernah kenalan. Jadi gak tau namanya semua
26.
Lagu favorite?
Untuk saat ini lagi suka lagunya B1A4-Whats Happening, Juniel ft Yonghwa
– Fool, 5 second of summer – she looks so perfect
27.
Film favorite?
Glee, Camp Rock, High School Musical, dll. *lebih suka ke film musical*
28.
Anime favorite?
Sword Art Online, Sakurasou No Pet Na Kanojo ^^, Free, Dangaronpa,
Tokyo Ghoul, AKB0048 *tapi yg paling is the best Cuma 1, Sakurasou No Pet Na
Kanojo! Apik soro itu! Nonton o rek*
29.
Acara tv favorite?
Running Man ^^!, Hello Baby, Law Of The Jungle
30.
Majalah komik atau buku favorite?
Komik Conan, Novel nya Ce Ilana Tan *is the best ini*, bukunya kak
Raditya Dika *nguakak poll*
31.
Game favorite?
Dragon City, Crime Case, Coco Girl *lebih ke game pesbuk*
32.
Music favorite?
Genre Pop yang pasti!Terkadang suka lagu yang mellow mellow gitu,
apalagi lagu yang bisa bikin nangis *tissue mana tissue*. Tapi gak terlalu suka
sama music Pop Indonesia. Lebih suka musik Pop nya Korea sama Inggris.
33.
Artis or actor favorite
Kim Bum!!!!! Mario Maurer.
34.
Penyanyi favorite?
Banyak! Mau gue sbut satu”? Oke
fine! Kim Jongin “EXO”, Do Kyungsoo “EXO”, Huang Zi Tao “EXO”, Baro “B1A4”,
Sandeul “B1A4”, CNU “B1A4”, Youngjae “BAP”, Zelo “BAP”, SukJin “Running Man”,
Jaesuk “Running Man”, Minho “SHINee”, Donghae “SuJu”, Henry Lau, Changmin
“TVXQ”, Yunho “TVXQ”, Nickhun “2PM”, Taecyeon “2PM”, Jeongkook “BTS”, Lee Joon,
dan masih banyak lagi *serius ini*
35.
Boyband favorite?
EXO, B1A4, B.A.P, TVXQ *ndak usah
banyak-banyak*
36.
Benda favorite?
Kasur,Guling,Bantal... Dengan adanya mereka, apa yang gue cita cita in
akan tercapai (tercapai ndek dunia mimpi maksute) #eh #abaikan
37.
Dislike makanan apa,why?
SAYUR; gimana ya.. ya gitu deh..
38.
Dislike colour,why?
Apa ya? Semua warna itu berwarna(?), so gaada yang jelek.
39.
Dislike drink,why?
Susu Kedelai; Karena lebih enak susu SGM #eh
40.
Dislike person?
Siapa ya? Untuk saat ini mungkin gak
ada org yang menjengkelkan *sebenernya sih ada*
41.
Dislike day?
Senin-Sabtu, kalau Hari Minggu sih masih aman
42.
Dislike animal?
segala binatang melata di bumi dan di surga, serigala berbulu domba,
udang di balik batu #error
43.
Dislike place, why?
Kamar mandi umum; Puhh puesinggg puoll
44.
Dislike subject?
Segala pelajaran yang mengandalkan itung itungan
45.
Dislike teacher?
Inisial A
46.
Affraid of?
Hantu, Setan, Makhluk Halus, Penampakan, Roh jahat, dan lain lain yang
sejenis mereka
47.
Hobi?
Ketawa sendiri, usil ke temen, teriak", nyanyi, buat mama marah,
dan sekarang lagi fokus ke hobi buat program, virtual dj, sama buat game ^^
48.
Agama?
Kristen
49.
Cita-cita?
Penyanyi, Desain Graph, Game maker
50.
Impian?
Fly to Seoul!
51.
Berat badan?
Terakhir gue nimbang itu 3,5 kg pas
gue baru lahir #eh
52.
Tinggi?
169 cm *saat ini*
53.
Golongan darah?
A
54.
Punya berapa sodara?
1 dan dia like an evil -_- *padahal pengen punya koko sama cece L, malah
dapetnya titi -_-*
55.
Anak ke berapa?
Satu
56.
Merek hp?
Blackberry tapi udah pulang ke rumah bapa (alias rusak).
57.
Operator hp?
XL
58.
First love,when?
inisial K ; pas kelas 5 SD kalau ndak salah
59.
Next love?
i'm not a future teller
60.
Cinta terakhir?
lihat no 59
61.
Mengusai berapa bahasa?
5
62.
Apa aja?B
Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Bahasa Jepang
*sedikit-sedikit*, Bahasa China
63.
Hair style?
Rambut panjang bergelombang, poni kiri
64.
Kebiasaan?
Menghayal gak aturan, Celometan pas pelajaran, Sering membuat
kasus dikelas, dan saya bangga *senyum kemenangan*
65.
Kejadian penting?
Saat aku lahir ke dunia...
66.
Nomer hp?
081xxxxxxxxx
67.
Username twitter?
@ltann34 ; @kaidekilitem
68.
Phobia?
Ketinggian, Kegelapan
69.
Bisa masak?
bisa tapi gosong (sebut saja: GAK BISA)
70.
Pesan terakhir?
gue belum berpulang juga, kok udah ada pesan terakhir ._.
-SEKIAN DAN KAMSAHAMNIDA-
Langganan:
Komentar (Atom)